Print this page

Rekor Muri BRC Ke 5

22 December 2018 Written by 
Published in Artikel SlideShow

 Ini kawan saya, bekam puncak kepala, kali ini menjadi viral, setelah sekian lama dia pulang pergi ke dokter dan RS ga sembuh”

Dalam dan luar negri, sudah, pegal” tubuh sendi pada kaku mudah capek, terutama migran sampe veritigo demen banget ampe beli obat ribuan hingga jutaan tetep aja sakit,,,

Kebanyakan makan obat kimia, pinggang mulai bermasalah, kerja ginjal dah kecapean kayanya ,,, dada kirinya makin berasa sakitnya, dia khawatir kena serangan jantung ama diabetes juga, karena mulai sering pipis malam dan gampang ngantukan

Dikantor aja dia sering idzin ,,, klo ga sakit ya idzin berobat

Awalnya dia coba”, gogling tentang bekam, pas tau ada BRC, bekam ruqyah center, dia nyoba bekam disana,,,

Ama terapisnya dianjurin tuk bekam kepala, karena sudah muntab dgn apa yg dia rasakan dia coba juga tuh bekam kepala

Dan akhirnya, selesai bekam tubuhnya entengan, energi jadi tumbuh lg, semangat hidupnya makin bagus, sekarang jadi jarang idzin berobat dan sakit”an

Kita pada penasaran,,, rombongan bahkan kepala cabang juga ikutan nyoba-nyoba bekam kepala

Wahhh kita semua jadi kecanduan bekam kepala, habisnya badan jadi seger lho kesemutan dah ga kerasa lgi
Badan seger, bangun tidur fresh pokoe maknyuzzz

Kalian jangan percaya lho, sebelum bener” membuktikan kebenaranya, kaga sakit ternyata dan bener ga dibotakin lho.

Rasanya lebih sakit bekam di kaki dibanding dikepala, suer deh. 

Pas denger-denger di BRC mau bikin Rekor MURI yg kelima tentang bekam kepala ,,, wuihhh banyak amat rekornya kaya jualan aja ya

Bantu sebarin yuks biar yg sakit” saudara keluarga kita bisa sehat ,,, katanya sih gratis bisa dapat hadiah umroh, mesin kangen water ama herbal dr jepang juga herbal robot ala ala jerman katanya sih ,,,, wahhh ajibbb dah

 

Read 1128 times Last modified on Thursday, 10 January 2019 02:04
Rate this item
(1 Vote)
yanto garyanto