yanto garyanto

yanto garyanto

17,5 Jt Umroh November 2019

15tahun kami membersamai anda
Kokoh kami berdiri dgn 33 cabang
Puluhan ribu orang telah berangkat bersama kami

Saatnya kami berterimakasih kepada anda

Mari nikmati kebersamaan Umroh Berkah bersama BRC

Mengapa BRC ?

1. Kokoh lebih dari 15 th
2. Telah Membimbing puluhan ribu orang
3. Pesawat Saudia - Ettihad - Emmirat
4. Hotel Medinah kl 100m
5. Hotel Mekkah kl 300m
6. Pembimbing berpengalaman
7. Langsung berangkat bersama owner BRC, Kang Badri Brc
8. Biaya All in, tinggal serahkan paspor dan buku kuning
9. Ada terapi kesehatan cara Nabi, Ruqyah di Baitulloh
10. Belajar Terapi Nabi Ayub
11. Gelonggong Air Zamzam

Caranya 

Dateng Langsung ke semua klinik BRC 

Klik-brc.com

WA 08122444335

hub teh siti 082218108000

جزاكم اللّه خيرا كثيرا

#Makasih yg bantu sebarkan

Tersisa 7 seat

 

Tagged under

 Ini kawan saya, bekam puncak kepala, kali ini menjadi viral, setelah sekian lama dia pulang pergi ke dokter dan RS ga sembuh”

Dalam dan luar negri, sudah, pegal” tubuh sendi pada kaku mudah capek, terutama migran sampe veritigo demen banget ampe beli obat ribuan hingga jutaan tetep aja sakit,,,

Kebanyakan makan obat kimia, pinggang mulai bermasalah, kerja ginjal dah kecapean kayanya ,,, dada kirinya makin berasa sakitnya, dia khawatir kena serangan jantung ama diabetes juga, karena mulai sering pipis malam dan gampang ngantukan

Dikantor aja dia sering idzin ,,, klo ga sakit ya idzin berobat

Awalnya dia coba”, gogling tentang bekam, pas tau ada BRC, bekam ruqyah center, dia nyoba bekam disana,,,

Ama terapisnya dianjurin tuk bekam kepala, karena sudah muntab dgn apa yg dia rasakan dia coba juga tuh bekam kepala

Dan akhirnya, selesai bekam tubuhnya entengan, energi jadi tumbuh lg, semangat hidupnya makin bagus, sekarang jadi jarang idzin berobat dan sakit”an

Kita pada penasaran,,, rombongan bahkan kepala cabang juga ikutan nyoba-nyoba bekam kepala

Wahhh kita semua jadi kecanduan bekam kepala, habisnya badan jadi seger lho kesemutan dah ga kerasa lgi
Badan seger, bangun tidur fresh pokoe maknyuzzz

Kalian jangan percaya lho, sebelum bener” membuktikan kebenaranya, kaga sakit ternyata dan bener ga dibotakin lho.

Rasanya lebih sakit bekam di kaki dibanding dikepala, suer deh. 

Pas denger-denger di BRC mau bikin Rekor MURI yg kelima tentang bekam kepala ,,, wuihhh banyak amat rekornya kaya jualan aja ya

Bantu sebarin yuks biar yg sakit” saudara keluarga kita bisa sehat ,,, katanya sih gratis bisa dapat hadiah umroh, mesin kangen water ama herbal dr jepang juga herbal robot ala ala jerman katanya sih ,,,, wahhh ajibbb dah

 

Tagged under

Buletin BRC Edisi XVII - 1 Sya'ban 1435 H / 30 Mei 2014

Tagged under

Buletin BRC Rajab 1435H / bulan ??? 2014

Tagged under

Buletin BRC Jumadil Tsani 1435H / bulan ??? 2013

Tagged under

Buletin BRC Jumadil Ula 1435H / bulan ??? 2013

Tagged under

Buletin BRC Rabiul Akhir 1435H / bulan ??? 2013

Tagged under

Buletin BRC Rabiul Awal 1435H / bulan ??? 2013

Tagged under

Buletin BRC Edisi XI - 1 Shafar 1435 H / 5 Desember 2013

Tagged under

Buletin BRC Edisi X - 1 Muharram 1435 H / 5 Nopember 2013

Tagged under
Page 1 of 5

Kantor Pusat BRC

Alamat:
Jl. Kautamaan Istri No. 199 (Belakang Rumah No.22), Kel. Balonggede, Kec. Regol, Bandung 40251
Telephone:
(022) 4218720
Website:
www.klik-brc.com
Email:
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tentang Kami

Alhamdulillah.. BRC (Bekam Ruqyah Center) telah memiliki 34 cabang yang tersebar di seluruh indonesia.

Gabung bersama kami